Monday, June 1, 2009

Aussie to Labspart

Heyyyyyyow, udah lama nggak nge-post ya karena bingung jg mau ngomong apa huehe:P

Okay gue akan menceritakan pengalaman gue pergi mengunjungi Australia. Minggu lalu, tanggal 21 gue ciao ke Australia untuk berlibur. Awalnya ke Melbourne dulu, udaranya dingin bgt, karena emg udah menjelang musim dingin gt, beda bgt sama di Jakarta yang berpolusi dan panasnyaaa akhir-akhir ini makin menjadi-jadi (yeah). Disana cuma sehari, karena nggak banyak tempat yang bisa dikunjungi. Nah terus terbang ke Brisbane, terus naik bus ke Gold Coast. This is the best part, di Gold Coast gue mengunjungi Sea World dan Movie World. Sea Worldnya beda jauh sama yang di Ancol, karena yang di Ancol itu so uncool cuma ada ikan2 gitu, kalo disana ada permainan2nya terus ada show2nya gitcccu. Nah terus besoknya ke Movie Worldddd!!!!!!!! Celuuuuw cekali disana kyk banyak permainannya gt, pertama2 gue ntn yg kyk Police Academy gitu loh ugggh coool bgt, terus dilanjutkan naik Scooby Doo Spooky Coaster, terus ntn Shrek 4D, dll. Nah terus kyk ada parade2 gitu isinya ada Marilyn Monroe, Wonderwoman, Batman, tweety (ehm), dll.

Nah terus besoknya terbang lagi ke Sydney, dimana Opera House berada, dan udah deh the end. Tapi sepertinya Australia memberikan bingkisan untuk pulang yaitu.........penyakit gondongan. Gak tau dapet virus darimana tiba-tiba sehari sebelum pulang gue terserang penyakit itu. Gue sangatlah panik karena itu kan hari Selasa, sedangkan hari Minggunya gue tampil Labspart! Dan gondongan itu kan sembuhnya seminggu.........Nah akhirnya setelah sampai di Jakarta gue memeriksakan diri ke RSPI dan kata dokternya tidak boleh pergi kemana-mana. JENG JENG JENG. Gimana caranya latian segala macem coba? Nah dan itu juga udah hari Kamis, otomatis gue cuma punya waktu 3 hari buat ngejar. Terus akhirnya gue paksain ke rumah Avi, tapi karena takut menular jadinya harus jauh-jauh deh sama mereka2. Ternyata banyak juga koreo barunya yang harus dikejar dalam waktu 3 hari. Latihan tiap hari bikin gempor juga yaaa, jadinya tvr memiliki porperti baru yaituuuuuu salonpas, counterpain, dan ada juga yang pake minyak tawon (?). Rencananya sebelum tampil kita mau pijet refleksi dulu tapi tidak sempat karena byk yg blm selesai.

Nah akhirnya hari Minggu datang juga dan hasilnya adalah................kurang memuaskan. Malah mgkn jauh dari puas, tidak tau kenapa, mgkn karena cepet2 dan ga maksimal :( Tapi kita akan lebih baik lagi!

No comments:

Post a Comment