Tuesday, June 2, 2009

Sorry

Huaaaaaaaa maaf maaf maaf bgt untuk teman saya yg bernama Uje akibat insiden yang terjadi Senin malem HE HE HE HE HE itu sangatlah murni bercanda dan tidak ada maksud apa2.

Oke jadi kan senin malem itu kan gue chat sama ujee, nah terus gue kan kyk mau ngasih tau dia sesuatu gt, tp dia malah lgsg nanya 'Apa? Andra ****** sm ****?' nah yaudah naluri iseng gue mulai menjalar gue boongin aja deh tu si uje.........eh percaya, yaudah gue lanjutkan kebohongan gue kan. Dan uje kyknya bener2 percaya 100%, nah terus gue meminta bala bantuan kepada nana dan sacha untuk ikut membohongi dia he he he he he he he he he he dan tampaknya uje tidak curiga sama sekali. Gue udah ga enak bgt tuh sama uje jadinya gue nanya ke nana 'aduh na dosa ga sih? ga enak gue nih' terus nana bilang 'Kan just for fun ndra' hahaa dasar si nana setan juga yaudah gue lanjut aja.

Nah, esok harinya tiba2 pas gue abis selesai mandi ada kutu kecil nyempil di rumah gue datang secara tiba-tiba (hehehe) yang bernama Uje. Pada saat itu si uje masih percaya terus minta gue ceritakan kejadiannya. Karena gue sudah tidak tahan membohongi dia akhirnya gue tiba-tiba bilang 'Je kalo gue boong gimana? HE HE HE HE HE' uje secara lesu lemas letih dan kaget bilang 'Ha? Demi apa ndraaaa? Gue udah percaya 100%' lalalalalalalllllllla

Jadilah saya merasa bersalah sampai sekarang hehehehe mohon maaf lahir dan batin ya je :DDDDDDDDDD

No comments:

Post a Comment