Tuesday, June 2, 2009

PCD

Okay jadi kemaren gue menonton Pussycat Dolls di Istora Senayan bersama Sacha, Kara, Bibil, Widya, Ayu, Kari, Viga, dll. Gilakkkk itu ga rugi sama sekali deh karena emg keren bgt. Tapi sayangnya tadi malem Jessica berhalangan tampil, jadi tinggalah mereka berempat yaitu Nicole, Ashley, Melody, dan Kimberly. Tapi tetep aja keren sih, Ashley energetic bgt powernya kuat bgt dari awal sampe akhir (yeah). Kalo nicole sih gausah ditanya udah pasti bagus deh hueheh. Seharusnya mulainya jam 7 malem, tp karena ada suatu alasan jadinya ngaret deh sampe jam 8. Mereka menyanyikan beberapa judul lagu dari yaitu bottle pop, whatcha think about that, i hate this part, halo, elevator, hush hush, when i grow up, sm Jai Ho!!!! Terus ada beberapa lagu juga yang dari album yg lama yaitu stickwitu, buttons, wait a minute, i dont need a man, dont cha, dll.

Seriously it was sooooooo cool, suasana ditambah ramai karena di sebelah gue ada cowo gendut joget2 hot abis sampe2 mengalahkan nicole. Tadinya posisi gue agak berjauhan dengan dia, tp gatau kenapa lama2 menjadi semakin dekat mungkin karena dia makan tempat kali ya (hehehehe ampun) terus ditengah2 konser tiba2 dia teriak 'kimberlyyyy, **** me!!!' apa coba maksudnya???? huaha oke ga penting. Terus di belakang gue ada cowo yang afal semua lagunya gt sampe gue nengok2 he he he. Tapi sayang sekali setelah satu jam konsernya berakhir dan kita bubar.

Si kara tiba2 bilang 'ndra ada nia ramadhani' nah gue mencari2 tuh dimana dia berada terus akhirnya gue teriakin aja 'niaaaaa!!!!!!! niaaaaa!!!! nia ramadhani!!!!' sampe kyknya orang2 pada ngeliatin gt HEHEHEHE. Akhirnya kita keluar dari dalam kan terus diluar ketemu beneran deh sama nia ramadhani, ya gue tidak menyia2kan kesempatan untuk berfoto bersama, gue colek2 aja tuh si nia terus gue bilang 'boleh foto bareng ga?' yaudah akhirnya kita foto deh rame2. Gila tinggi bgt si nia ramadhani terus kyk lumayan ramah gt padahal keliatannya sombong kan.

Nah terus gue jalan lagi keluar tuh terus si sacha bilang 'ndra ada afgan', yaudah gue samperin aja tuh si afgan, cara minta fotonya sama kyk yg nia ramadhani tadi hehehe eh terus si afgan ramah huehehe. Terus berjalan lagi ketemu artis-artis banyak, gue mintain foto aja satu2. Ada Gading Marten, Daniel Mananta, terus ada juga Edrik Candra. Si sacha kara bibil sepertinya sudah letih dengan gue karena daritadi minta fotoin brg artis mulu hehehe im sowwwwrey.

The end, bye bye see yaaaa!

No comments:

Post a Comment