Saturday, May 16, 2009

Zavire!


Namanya adalah Ulfa Zavira, tapi dipanggil Uje! Dia adalah salah satu teman baik gue. Berawal dari kelas 8 kebetulan kita sekelas, nah dari situ deh mulai deket. Terus juga kebetulan kita berkecimpung di dunia organisasi bernama Heksa (yeah). Dia ini menjabat menjadi Sekum, awalnya gue kira dia orangnya pendiem, kalem2 gimana gt..........eh eh eh ternyata salah besar. Orangnya sinting, gila, dan yang gue heran kayaknya batrenya ga abis abis deh (kecuali kalo lg badmood hehehe)
Tapi kalo dideskripsikan Uje orangnya sangatlah baik hati, a good listener karena sabar banget tiap hari gue telfon-telfonin walaupun gue ngomonginnya itu ituuu aja hehehe:P Uje ini mukanya sangatlah lucu imut2 gimanaa gt ya, tp kalo dia udah mengeluarkan muka betawi gue gemes bgt makanya sering gue sentil sentilin HEHE dan uje ini badannya kecil banget sampe2 gue menyimpulkan dia akan terbang kalo disentil, oke lebay.
Terus uje suka banget ngasih tebak-tebakan yang garing bgt tapi gatau kenapa kalo dia yang cerita jadi kocak bgt hahaha terus gue paling ngakak kalo dia udah mengeluarkan logat-logat balinya sambil nawarin tattoo, terus kalo dia udah bilang 'Tentreeee, pijak pijak bumi' huahahaha oh ya oh yaaa yg paling geli kalo dia udah nelfon2in orang ngaku2nya dari Mesjid Uannunnajah hahahaha pokoknya kalo ga ada uje ga rame bgt deh, ga salah deh kalo gue ngisi polling dia di sense of humor :D
Nah terus apa lagi yaaa, oh ya uje dulu sempet menjadi postman gitu karena dia adalah sumber informasi kalo ngomongin si abang2 sawah puso HEHEHEHE
Ini beberapa foto Uje biar bisa mengenal lebih jauh (?):

Uje bersama teman dekatnya

Look how pretty she is :D
<3<3<3

No comments:

Post a Comment